23 November 2011

Little Story About Little Girl *me


Di awal buat blog gue blum crita tentang gue yak (◕‿◕✿)
Hem mari di simak *\(´`)/*
Awal cerita aslinya nama gue Nurul Uswatun Hasanah.
Tapi entah mengapa orang tua gue mengganti dengan nama Nurul Uswati Setiarini.
Gue lahir di Jenebora 09 januari 1995, pasti pada gk tau jenebora.
Jenebora itu ada di bagian penajam, tapi orang biasanya sebut donghwa.
Nah pasti kelihatan kayak korea” gituh kan :D
Itu krna di sana ada perusahaan kayu besar yang bernama PT INNE DONGHWA
Nah pemilik nya itu asli dari korea, tpi sayang tua”. Ada sih kdang yg muda, tpi pas acara tertentu aja datang.
Krna lokasinya bisa di bilang gk jauh dri pusat.
Butuh 1 jam utk kesana kalo lewat laut dari balikpapan, kalo lewat laut tmbah lama lagi nah mungkin 2 jam.an gituh.
Gue anak ke 2 dari 2 besodara *anakbontot, kakak tercinta gue namanya GALIH CANDRA beda 6 tahun sama gue umurnya.
Mungkin krna anak ke 2 gue agak manja ini ~(˘˘~) ~(˘˘)~ (~˘˘)~
Yah bisa di blang jauh bgt umurnya dia skrg kuliah di UNMUL jur.ACCOUNTING.
Orang tua gue asli JOWO :D abah dari trenggalek,JATIM  & mamah dri blora,JATENG
Gue lulusan SDN 029 GERSIK, bukan GRESIK jawa loh. Di donghwa hanya ada 2 SD ajeh (˘̩̩̩̩̩̩)
Trus dpt penghargaan gituh :D

Cekidot



Trus SMP aku di SMPN 15 GERSIK, disana pun Cuma 2 SMP. Aku alumni pertama SMPN ini. Krna baru di bngun, kalo yg SMP lain itu swasta

Trus alhamdulillah gue juga sudah lulus ngaji loh pas itu gue masih SD, ke tingkat penajam pusat :D gue peringakat 10 se Donghwa sana ~(˘˘~)(~˘˘)~

Ini lihat deh

Ini baliknya

Nah sekarang gue udah masuk SMK dan gue milih SMEA 1 BALIKPAPAN alias SMKN 2 BALIKPAPAN
Gue milih sekolah ini krna deket sama rumah, krna ortu gue buat rumah di sekitar kilo 2.5 gituh *blkngstmsetiabudi
Dan gk mungkin gue masuk SETIABUDI itukan sekolah cowo
Dan gue milih akuntansi sebgai jur. Gue
Awalnya sih milih perbankan, kren gituh kyknya :D
Tapi pas kesini” di kasih tau sama ka”, katanya dia “perbankan itu gk bisa masuk ke akuntansi, tapi akuntansi bisa ke perbankan gituh”
Yah gue ngikut, tpi pas kesini” perasaan gue malah berpikir cenderung ke tekhnologi komputer dan jaringan alias TKJ (y)
Tapi yah sudahlah saya menikamti itu
Saya sangat suka pelajaran Web design, ini contoh tampilan web yang gue buat pake rumus HTML sendiri
*Ini pas bikin personal web, ini sebagiannya aja


*Ini pas bikin web sekolah, tpi ini sebagian.nya aja



Walaupun gue org jowo gue suka nya coto makassar + 3 buah ketupat ƪڡ˘)ʃ   *jadipengen
Dan tempat foforit kalo makan itu di RM H.JUDDIN kalo gk salah itu namanya yg ada di klandasan ~~


Gue juga paling suka yg namanya jus alpukat, beh sensani di mulut pas di sruppp *enak (ˆڡˆ)
Musik faforit gue yg slow” (•̯͡.•̯͡) bukan anak metal sih *peres
Gue kadang” aja sih denger lagu metal, kalo lagi galau #nahloh
Tpi bener deh biar gk lama” galau soalnya ƪ˘)┐ ƪ˘)ʃ ┌(˘˘)ʃ


Hem itu sedikit tentang gue, makasih udah mau baca *-(ˆ ˆ)-*

9 comments:

  1. oalah, Donghwa itu Jenebora.. :D

    ReplyDelete
  2. salam kenal :)
    hihi ortuku juga dari trenggalek. sama2 anak bpp juga :D

    ReplyDelete
  3. yang piagam penghargaan koq di-crop fotonya??

    ReplyDelete
  4. Q jg dri sdn 029,,,,, Nama q Sony Romansyah.... Knal gk?

    ReplyDelete